Seberapa pentingkah "ANNIVERSARY" dalam hubungan?





Beberapa hari yang lalu gue sempet dicurhatin sama temen gue.. Dia nanya sama gue tentang barang apa yang cocok dikasih ke pacarnya buat hadiah anniversary-an hubungan mereka.. Awalnya gue merasa itu hal yang masih wajarlah , karena mungkin dia mau ngasih sesuatu yang "berharga" untuk menghargai hubungan mereka yang sudah berjalan 1 atau 2 tahun.. Gue pun mulai ngasih rekomendasi barang barang yang cocok buat dijadiin kado ke temen gue. mulai dari kue, baju couple, jam tangan, tas, bb, BH ukuran 36D, selingkuhan baru, sampai kasih keperjakaan dia #Lah tetep aja kata dia masih belum cocok buat dijadiin hadiah ..


Karena gue keabisan ide lagi, gue pun nyerah, nah gue sendiri aja belum pernah ngerayain ANNIVERSARY-an bareng pacar gitu #KetauanBangetJomblo #KesianKesian. Gue bilang sama dia " kenapa gak lo tanya cewe aja dia mau kado apa?" dia jawab,  "Ah gak seru dong, gue kan mau ngasih surprise gitu ke cewe gue joo, biar romantis" ..  Gue langsung diam sekaligus mikir "terus nanti gue kasih apa yaa ke cewe gue buat hadiah anniversary-an?"  setelah gue pikir pikir lagi toh gue kan gak punya pacar , jadi ngapain dipikirin juga #kemudianhening #laluadasuarajangkrik ...


Setelah beberapa jam mikir dan belum dapet juga barang yang cocok apa, gue nyerah .. terbawa penasaran gue nanya sama dia "emang lo udah pacaran berapa lama sih sampe repot banget mau ngasih kado annyversary-an gitu?"   sambil senyum senyum dia jawab  "hehehe baru 2 bulan kok"   JEGER!! ... ternyata temen gue itu baru pacaran 2 bulan sama pacarnya!!!  TERUS KENAPA UDAH ANNIVERSARY-AN???? SAMPE REPOT REPOT MAU NGASIH KADO!!!   sambil sedikit kesal bercampur penasaran gue langsung nanya sama temen gue "Nah lo aja baru pacaran 2 bulan, ngapain udah anniversary-an?" karena menurut yang gue tau sih, anniversarry-an itu buat merayakan hubungan yang udah dalam waktu tahunan. Nyokap Bokap gue aja yang udah nikah sampe hampir 30 tahun jarang banget ngerayain gitu gituan ..

"Yaa lo kaya gak tau aja pacaran sekarang gimana, nah ada yang baru jadian seminggu aja udah anniversary-an". DEMI APAH PACARAN SEMINGGU AJA UDAH ANNIVERSARY-an?? yaa kadang ke anehan keanehan itu sih yang bikin gue sendiri jadi males pacaran. keanehan itu gak masuk logika aja bagi gue #tsahh #gayabanget ..

Gue sendiri juga dulu pernah pacaran sama cewe, baru jadian sekitar 3 minggu gitu dia udah ngucapin "Happy Anniversary" ke gue ..  Pas gue tanya anniversary-an apa, Lo tau dia bilang apa? dia bilang "ih kok kamu jahat banget sih gak inget? hari ini kan udah tepat 3 bulan pertama kali kamu main kerumah aku" .. What The Fuck!!  Sepenting itukah "Anniversary" buat kalian para wanita?  sampai sampai kalian harus merayakan semua hari hari pertama kalian bareng pacar .. Dari mulai pertama ketemu , pertama kali jadian , pertama kali main kerumah , pertama kali nonton , pertama kali makan baso di depan komplek , pertama kali ciuman , pertama kali mandi bareng , pertama kali nginep dihotel , pertama kali??  *eh tunggu tunggu*  *kok lama lama cabul sih?*   Yaa pokoknya begitu deh ..

Karena menurut gue sih gak terlalu penting juga ngerayain gitu gitua ..  yang terpeting dalam hubungan itu bukan berapa lama waktu yang dihabiskan bersama pacar , atau sudah berapa banyak senyum yang sudah kita lewati .. Tapi selama kita bersama , kita sama sama merasa hidup kita menjadi lebih berkualitas #caelahh ..

5 komentar:

anita ketchut mengatakan...

lol...
80% cewek nganggep anniversary penting bgt, dg kek gt mereka lbh ngerasa di perhatiin, di inget, di sayang, pokoknya blablabla..
ke lebayan-kelebayan it yg bkin hubungan tambah greget.. tp kalo keseringan malah bikin enek. cinta..cinta.. emg susah, buat joo moga cepet dpt pacar yah ^_~

Bayu Joo mengatakan...

udah dapet sih ^^

Dea Aprilia mengatakan...

kalo gua ngasih powerpoint di anniv gua yg ssebulan kira2 lebay ga yah ? Atau ga gua kasih kalender 2013 yg gua bkin sndiri ,konsep'y hub guw ama dia ? Halah pusing gua mau cwo ky gmna..

Bayu Joo mengatakan...

baru sebulan kok udah anniversary :/ kasih kalender 2013 tentang hubungan kalian? wah keren tuh ^^

mutia ramadhani mengatakan...

labilisme ahahaha

Poskan Komentar